Moise Disalahkan Saat Lawan Cagliari, Pemain Ini Dihujat

0
130
Moise Disalahkan Saat Lawan Cagliari, Pemain Ini Dihujat

Vivagoal Serie A – Leonardo Bonucci menjadi sasaran amarah fans setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial pada konferensi pers setelah pertandingan Cagliari vs Juventus pada Rabu (03/04/19).

Ia menyebut bahwa Moise Kean bertanggung jawab atas serangan suporter bernada rasis dari suporter klub sepak bola Cagliari di Sardegna Arena.

Kean mencetak gol pada menit 85 setelah menerima umpan Rodrigo Bentancur. Kean kemudian merayakan gol ke gawang tim tuan rumah dengan membentangkan tangannya dan langsung memicu amarah fans Cagliari. Kean dilempari botol minuman sebelum perayaan tersebut dihentikan oleh pemain lain.

“Kean seharusnya mengerti bahwa ia tidak usah merayakan gol dengan cara seperti itu. Ia lebih baik merayakan gol dengan rekan setim. Kean bisa melakukan sesuatu yang lain,” ucap Bonucci dilansir dari laman berita olahraga SkySport Italia.

Baca Juga :  Alisson Akan Terus Berkembang Bersama Liverpool

Bonucci sendiri mencetak gol di pertandingan tersebut. Bonucci menjadi pembuka keunggulan Juventus di menit 22 setelah memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi.

Beberapa waktu kemudian, Bonucci mem-posting status di akun Twitter pribadinya yang mengatakan bahwa ia bersyukur dapat mencetak gol di pertandingan ke-250 nya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Namun, netizen merespon Tweet tersebut dengan negatif. Akun Zsolt99103 mengatakan bahwa Kean terpicu melakukan selebrasi tersebut karena diserang teriakan rasis sebelum mencetak gol.

Adapun mayoritas netizen lainnya membalas dengan foto perayaan gol Kean untuk menyatakan ketidaksetujuannya. Salah satu contohnya ialah akun juvefcdotcom.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here