Monaco Segera Umumkan Kedatangan Michy Batshuayi

0
308
AS Monaco Secepatnya Mengumumkan Kedatangan Michy Batshuayi

Vivagoal Ligue 1 – Setelah menyelesaikan proses perpindahan Cesc Fabregas tengah pekan kemarin, dalam waktu dekat ini AS Monaco dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan pemain Chelsea lainnya, Michy Batshuayi.

Dikutip dari Goal International, Agen Batshuayi, Meissa N’Diaye telah tiba di Monaco sejak akhir pekan kemarin tuk menyelesaikan detail kepindahan kliennya.

Masih menurut laporan itu, manajemen Monaco sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Chelsea terkait proses peminjaman Michy Batshuayi yang tanpa memasukkan klausul pembelian permanen. Dan pengumuman transfer ini akan segera diumumkan Monaco tengah pekan ini.

Rencananya, penyerang asal Belgia itu hanya akan berkostum Les Monagesques hingga akhir musim ini sebelum dipulangkan ke Stamford Bridge pada awal Juni 2019

Batshuayi sendiri yang pada paruh pertama musim ini dipinjamkan ke Valencia mengalami kesulitan tampil dalam performa terbaiknya. Dari 23 pertandingan bersama Los Che, Batshuayi hanya mampu membuat 3 gol dan 1 assist.

Alhasill, manajemen Valencia pun memutuskan untuk memulangkan Batshuayi lebih awal ke Chelsea pada Januari ini. Sayang, pelatih Maurizio Sarri sudah memastikan tidak ada tempat buat Batshuayi dalam skuat The Blues musim ini. Karenanya, bomber 25 tahun itu diyakini akan langsung dipinjamkan ke Monaco.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here