Morata Menyesal Pernah Gabung Chelsea

0
101
Morata

VivagoalLa LigaBersama Atletico Madrid, Alvaro Morata kembali tajam. Dia moncer dengan 13 gol dan dua assist dari 30 pertandingan. Tapi, sebelum kembali jadi mesin gol, Morata sempat mengalami masa sulit kala membela Chelsea. 

Sang pemain belakangan blak-blak soal perjalanan kariernya. Meski sudah bahagia bersama skuat besutan Diego Simeone tapi membela The Blues merupakan pengalaman pahit dalam kariernya. 

“Saya bahagia di Atletico, padahal saya sempat berhenti menikmati bermain sepakbola semasa di Chelsea dan sekarang saya senang,” ucap Morata dilansir dari Marca.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, saat masih membela Chelsea, Morata merasa gagal menemukan sentuhan terbaiknya. Selain itu tekanan yang terlampau besar membuatnya memilih untuk kembali ke daratan Spanyol. 

“Di Inggris, saya merasa gagal, semua rekan setim saya melihat saya seperti tidak melakukan sesuatu yang bagus. Saya kemudian bilang ke istri kalau kita akan pulang ke Spanyol Januari nanti karena saya tidak kuat dengan tekanan di Inggris.

“Chelsea sebenarnya ingin menahan saya, tapi ada enam hingga tujuh tawaran besar datang, dan saya memilih Atletico. Ini merupakan sesuatu yang memang saya inginkan dalam beberapa musim panas,” jelas Morata.

Sebagai informasi, Morata hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2020 nanti. Namun, Atletico dikabarkan berencana mempermanenkan status Morata setelah masa peminjamannya berakhir akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here