Morata Usung Dua Misi Di Laga Derby Kontra Real Madrid

0
272
Morata Usung Dua Misi Di Laga Derby Kontra Real Madrid

VivagoalLa Liga – Penyerang anyar Atletico Madrid, Alvaro Morata punya misi ganda dalam laga derby kontra Real Madrid akhir pekan ini. Selain memburu gol perdana buat Los Colchoneros, Morata juga bertekad cetak gol di laga derby.

Atletico dan Madrid akan berhadap-hadapan dalam duel bertajuk El Derbi Madrileno dalam lanjutan pekan ke-23 La Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019) malam.

Laga ini tentunya bukan derby Madrid pertama buat Morata. Selama memperkuat Los Blancos pada tahun 2010 sampai 2014 dan 2016 hingga 2017, penyerang asal Spanyol itu selalu terlibat dalam lima pertandingan derby kontra Atletico.

Sayang, dari lima penampilannya di derby Madrid, Morata tak sekalipun bisa mencetak gol. Dan di pertandingan akhir pekan ini bisa jadi ajang buat Morata menorehkan gol perdananya di Derby Madrid.

Sekaligus memburu gol perdananya untuk Atletico setelah didatangkan pada bursa Januari kemarin dari Chelsea. Meski belum pernah membuat gol di Derby Madrid, Morata sudah punya catatan impresif di laga derby lainnya yang pernah ia mainkan.

Saat masih berkostum Juventus, Morata mencetak dua gol ke gawang Torino, sementara bersama Chelsea, Morata juga pernah menjebol gawang Arsenal.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here