Mourinho Buka Suara Terkait Drawing UCL

0
2009
Mourinho Buka Suara Terkait Drawing UCL

VivagoalLiga Champions – Jose Mourinho berharap akan ada bentrok antar tim Inggris di babak delapan besar Liga Champions nanti. Idealnya ia berharap Manchester United dan Manchester City sudah bertemu pada babak tersebut.

Inggris sendiri berhasil mengulang sejarah dengan mengirim empat wakilnya di fase tersebut seperti yang terjadi pada musim 2008/09 silam. Untuk musim ini keempat tim yang lolos tersebut adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Melihat peraturan UEFA, bentrok antar tim dari federasi yang sama sudah bisa terjadi di babak ini. Hal tersebut membuat keempat tim di atas memiliki potensi untuk saling berhadapan satu sama lain pada pertengahan April mendatang.

Mourinho pun berharap pertemuan wakil-wakil Inggris tersebut sudah terjadi di babak perempat final mendatang. Ia menyebut pertemuan antara keempat tim itu akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan termasuk bentrok duo Manchester.

Baca Juga :  Allegri Siapkan Taktik Jitu Saat Jamu Atletico Madrid

“Saya ingin melihat tim-tim Inggris saling berjumpa di babak perempat final. Tapi, saya akan mengharapkan dua laga besar antara tim Inggris. Saya pikir undian antara Manchester United melawan Manchester City atau Tottenham melawan Liverpool, itu akan menjadi laga yang fantastis dan menarik untuk disaksikan,” papar Mourinho dikutip dari Goal International.

Pada musim 2008/09 kemarin, Inggris sendiri diwakili oleh MU, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. MU kala itu berhasil menembus final namun sayang mereka kandas  dari Barcelona dengan skor 2-0.

UEFA akan melakukan undian babak Perempat Final Liga Champions pada Jum’at (15/3/2019) petang. Undian akan dilakukan di Nyon, Swiss pada pukul 18.00 WIB. Tercatat, Porto, Ajax, City, MU, Barcelona, Juventus, Tottenham dan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here