Mourinho Dukung Kepindahan Hazard ke Real Madrid

0
228
Mourinho Dukung Kepindahan Hazard ke Real Madrid

VivagoalLiga Inggris – Jose Mourinho menyebut jika Eden Hazard sudah memiliki kapabilitas untuk memperkuat Real Madrid. Meski demikian ia tak bisa memberi jaminan penuh jika Hazard akan pindah ke Madrid musim panas mendatang.

Sejatinya, Eden Hazard sendiri sudah sejak lama dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea. Hal tersebut berhembus kencang setelah ia kerap kali menolak proposal kontrak baru dari Chelsea.

Kabar kepergian Hazard semakin menguat tatkala sang pemain beberapa kali menuturkan pujiannya untuk Real Madrid. Pemain timnas Belgia tersebut mengatakan jika Madrid adalah klub terbaik di dunia. Ia pun meyakini akan jauh lebih mudah untuk bisa meraih berbagai gelar baik bersama klub maupun individu jika bermain untuk tim Ibukota Spanyol tersebut.

Rumor kepergiannya ke Madrid kian santer setelah akhir bulan lalu ia mengatakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski tak menyebut secara gamblang, namun besar kemungkinan ia akan segera angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim ini.

[irp]

Terkait rumor tersebut, eks Pelatih Chelsea dan Real Madrid, Jose Mourinho angkat suara. Pria yang juga sempat melatih Hazard tersebut mengatakan dukungannya kepada sang pemain untuk hijrah ke Madrid. Menurutnya pemain berusia 28 tahun itu sudah memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa bermain bersama raksasa La Liga tersebut.

“Ambisi Eden [Hazard] bermain di Chelsea untuk seumur hidup atau pergi bergabung dengan raksasa seperti Real Madrid?” tanya Mourinho kepada DAZN. “Saya tak bisa memberitahu Anda, karena saya sudah cukup lama tak menjalin komunikasi dengannya.”

“Mari berbicara soal kemampuannya. Apakah ia punya modal untuk bermain bersama Real Madrid? Ya, ia punya,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

“Apakah ia punya personalitas untuk mengenakan kostum kebesara Madrid yang sangat berat dan bermain di hadapan Bernabeu? Ia punya personalitas, tentu saja, ya!”

Sekedar catatan, Hazard sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Sejak didatangkan dari Lille pada 2012 lalu, ia berhasil membantu The Blues meraih dua gelar Premier League serta satu trofi Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here