Mourinho Menangis Karena Rindu Sepak Bola!

0
106
Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho mengaku sangat sedih dan merindukan sepak bola. Ia harus mengalami momen hampa pasca karirnya sebagai pelatih diputus Manchester United pada Desember lalu. Kini, ia tengah bekerja sebagai pundit di salah satu tv terbesar Inggris, Sky Sports.

Dalam wawancara kepada La Gazzeta Dello Sport, Mou mengaku tak bisa menikmati masa istirahatnya sebagai pelatih. Ia nampak tak bisa menahan kerinduannya berada di sisi lapangan dan melatih sebuah kesebelasan. Menganggur dari jabatan pelatih merupakan yang pertama untuk Mou sejak ia memulai karirnya sebagai pelatih Benfica medio 2000-an.

“Itu hal yang serius dan selalu seperti itu sampai sekarang, tidak akan pernah berhenti. Dan sekarang saya berhenti, bukan menikmatinya, saya malah benar-benar tidak bisa menikmatinya. Saya merindukannya [sepakbola],” ungkapnya, seperti dilansir Goal International

Sebagai pelatih, karir Mou memang terbilang sukses. Ia pernah menangani empat kesebelasan top dan merengkuh banyak gelar prestis. Bersama Porto, ia pernah merengkuh Liga Champions, saat berlabuh ke Chelsea, berbagai trofi domestik telah direngkuhnya, bersama Inter, ia sukses merengkuh treble winners, di Madrid, El Real mampu bersaing ketat dengan Barca.

Terakhir kala melatih Manchester United, Mou sukses mengantarkan Setan Merah menjuarai Europa League sekaligus membawa United melaju ke Liga Champions via jalur khusus. Saat ini, Nama Mou tercatata sebagai salah satu pundit Sky Sports bersama Jamie Carragher, Gary Neville dan Jamie Redknapp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here