Mourinho Mendapat Penolakan dari Para Pemain Spurs?

0
236
Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Para pemain Tottenham Hotspur dikabarkan geram dengan keberadaan Jose Mourinho. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh bek Spurs, Eric Dier.

Keberadaan Mourinho dikabarkan membuat para pemain Spurs tak nyaman. Metode latihan yang diberikan dinilai terlalu kuno yang seharusnya diterapkan untuk tim-tim papan bawah.

Baca juga: Bursa Taruhan Tempatkan Solskjaer di Posisi Teratas Pelatih yang Akan Dipecat

Tidak berhenti di sana, kebijakan Mourinho disebut tak membuat para pemain bahagia. Sebut saja saat mencadangkan Danny Rose, Mou menyebut sang pemain tengah cedera. Sedang sang bek kiri mengaku berada dalam kondisi terbaiknya.

Namun rumor tersebut segera dibantah oleh Dier. Ia menyebut jika aura negatif muncul ketika tim gagal meraih hasil maksimal. Hal yang biasa terjadi di semua klub di Inggris dan Eropa.

“Semua klub, ketika mendapatkan hasil yang kurang bagus, atmosfernya tentu tidak bahagia. Tapi sebetulnya itu bukan soal atmosfer negatif,” kata Dier seperti dikutip Sports Mole.

“Saya tidak merasakan apa-apa secara pribadi [dengan Mourinho] dan saya pikir semua orang telah berlatih dengan sangat baik, berlatih keras, menikmati diri mereka dengan cara yang sama seperti biasa.”

“Seperti yang saya katakan, ketika hasilnya tidak bagus, tidak ada satupun orang yang bahagia. Hanya dalam pengertian itu, meskipun tidak ada yang negatif,” tegasnya.

Baca juga: Valencia Berniat Pulangkan Nicolas Otamendi dari Man City

Mourinho sendiri sudah memimpin 16 pertandingan sejak menggantikan Mauricio Pochettino pada Desember 2019 lalu. Dari laga-laga itu, The LilyWhite mencatatkan delapan kali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here