Mourinho Puji Ketajaman Wonderkid Sporting CP Ini

0
322
Bruno Miguel Borges Fernandes

Vivagoal Berita Bola –  Jose Mourinho melemparkan pujian besar untuk gelandang muda Sporting CP, Bruno Miguel Borges Fernandes. Eks pelatih Manchester United itu menyebut Bruno dapat bermain di klub besar manapun di Eropa.

“Ada banyak gelandang hebat di dunia, dengan setiap dari mereka punya gaya unik tersendiri. Dalam posisi gelandang serang, saya akan menyebut Bruno Fernandes yang telah bermain sangat baik musim ini,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Squawka.

Baca Juga :  Akui Melankolis, Ini Yang Akan Dilakukan Pochettino Andai Spurs Juara UCL

Bruno Fernandes merupakan gelandang serang klub asal Portugal, Sporting CP. Setelah didatangkan dari Sampdoria awal musim panas 2017 silam, kariernya langsung mengalami progres.

Di musim perdananya, Bruno mampu mencatatkan 56 penampilan dengan torehan 16 gol dan 20 assist. Gelandang yang kini berusia 24 tahun itu lalu melahap 53 pertandingan di semua kompetisi musim 2018/19 dengan torehan 32 gol dan 18 assist.

Baca Juga :  Kembali ke Lapangan Hijau, Casillas Punya Peran Baru di FC Porto

Sebagai gelandang, ketajamannya ini pun lantas mengundang minat tim-tim top Eropa seperti duo Manchester dan juara Liga Champions musim ini, Liverpool. Mourinho sendiri percaya bahwa pemain muda timnas Portugal itu punya kualitas bermain di klub besar musim depan.

“Bruno punya anugerah luar biasa, tidak banyak gelandang tengah yang bisa mencetak gol dalam jumlah sangat tinggi. Itu menunjukkan insting dan kualitasnya sangat baik. Saya percaya dia bisa bermain di klub mana saja, dia bisa dengan mudah bermain tuk satu dari lima tim terbaik dunia,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here