Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane

0
53
Mourinho Sanggah Kabar Dirinya Bakal Gantikan Posisi Zidane

VivagoalLa Liga – Jose Mourinho santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Zidane. Namun Pria asal Portugal itu membantah keras rumor tersebut. Ia bahkan menyebut Real Madrid masih berada di psosisi yang aman.

Terkait rumor itu, Mou pun buka suara, “Saya tidak suka dengan rumor itu. Ada banyak masalah di banyak tempat, tapi yang terpenting adalah menjaga respek,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

“Saya tidak ingin kembali [ke Madrid] karena mereka masih memiliki pelatih. Saya tidak akan melatih tim yang masih punya pelatih. Anda harus bersikap respek kepada klub ini dan juga pelatih mereka, yang jelas bukan sembarang orang.”

Mou yakin Real Madrid akan segera menemukan solusi dari performa mereka yang bagi sebagian orang dirasa kurang impresif. Di empat laga pembuka LaLiga, Madrid hanya mampu mendulang dua kemenangan dan sepasang hasil imbang. Teranyar, Madrid kalah 3-0 dari PSG di liga Champions.

Baca Juga: Kaka Yakin Madrid Akan Kembali Sukses Bersama Zidane

Namun, Mou menganggap Madrid masih berada di jalur yang benar.  “Mereka di posisi ketiga, bukan? Dekat dengan posisi pertama,” kata Mourinho.

“Ini bukan situasi yang buruk. Jika akhir pekan ini bisa menang atas Sevilla, maka Madrid bisa melompat ke puncak. Barcelona berada di belakang mereka, sementara Atletico unggul satu poin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here