Mourinho; Saya 100 Persen Tottenham Hotspur

0
279
Mourinho; Saya 100 Persen Tottenham Hotspur

Vivagoal Liga Inggris – Duel sarat drama akan tersaji pada pekan ke-18 Premier League, Minggu (22/12/2019) saat Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur akan menjamu mantan klubnya Chelsea.

Nama Mourinho mulai dikenal ketika dirinya membawa Chelsea menjadi raja di Inggris. Dua periode ia di sana, The Blues selalu panen trofi juara.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kali ini, Mou akan menjadi musuh bagi Chelsea ketika keduanya bertarung pada lanjutan Premier League. Drama semakin terasa setelah Chelsea kini dilatih oleh mantan anak asuh Mou, Frank Lampard.

Namun Mourinho menegaskan jika dirinya kini 100 persen Tottenham Hotspur. Pelatih asal Portugal itu mengatakan jika dirinya akan memberikan segalanya sama seperti saat melatih mantan klub-klubnya.

“Saat ini saya 100 persen Tottenham. Saya selalu memberikan 100 persen untuk klub saya. Sama sekali tidak ada ruang untuk klub-klub saya sebelumnya,” tegas Mou kepada Goal internasional.

“Saya memberikan segalanya untuk mereka [Chelsea], tetapi mereka merupakan mantan klub saya. Saat ini klub saya Tottenham, jadi situasi ini sangat mudah bagi saya,” lanjut Mou.

Baca juga: Simpati Tuk Pogba yang Selalu Jadi Kambing Hitam di MU

“Tidak ada kesulitan apa pun dari sisi emosional dalam diri saya. Klub saya selalu yang terbaik di dunia, terbaik, terbesar di dunia. Selalu klub saya, selalu,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here