MU Akan Datangkan Dua Bek Serie A Musim Depan

0
694
MU Akan Datangkan Dua Bek Serie A Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United belum puas dengan skuat yang dimilikinya. Musim depan manajemen MU dikabarkan kan menjadikan Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar sebagai target utama.

MU saat ini seakan telah menemukan keseimbangan permainan. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya berhasil membuat permainan Setan Merah lebih atraktif.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, mereka hanya menelan satu hasil imbang dimana sisanya berakhir dengan kemenangan. Torehan gol yang mereka ciptakan juga cukup fantastik yakni 27 gol dengan hanya kemasukan delapan gol saja.

Meski demikian, manajemen MU menilai masih ada kekurangan dalam skuat yang dimilikinya saat ini. Pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho menilai lini pertahanan MU masih keropos.

Pada jendela transfer musim dingin ini MU memang belum menutup lubang tersebut. Alasan utama mereka tak mendatangkan pemain baru adalah belum adanya kepastian siapa yang akan menjadi pelatih MU musim depan.

MU sendiri belum memiliki keberanian untuk menunjuk Solskjaer sebagai pelatih permanen. Belum adanya kepercayaan penuh dari manajemen membuat sang pelatih tidak memiliki cukup dana untuk mendatangkan pemain incarannya pada Januari ini.

Meski belum memiliki kepastian siapa yang akan menjadi pelatih Manchester United musim depan, The Independent menyebut jika Koulibaly yang membela Napoli dan Skriniar yang bermain tuk Inter Milan akan menjadi target utama MU pada musim panas nanti.

Untuk saat ini Manchester United hanya akan fokus untuk memperpanjang kontrak para pemainnya. Terbaru, mereka baru saja memperpanjang kontrak Anthony Martial hingga 2024 mendatang. Nama lain yang akan coba mereka pertahankan adalah Paul Pogba dan David de Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here