MU dan Haaland Disebut Sebagai Dua Sisi Mata Uang

0
316
MU dan Haaland Disebut Sebagai Dua Sisi Mata Uang

Vivagoal Berita BolaRekan Solskjaer dari Norwegia, Jan Age Fjortoft, menyebut jika Erling Braut Haaland ditakdirkan untuk bergabung dengan Manchester United. Tak ada alasan lagi untuk membantah hal tersebut. Kedua pihak memang bak dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan satu sama lain.

Tahun 2019 boleh dibilang sebagai tahunnya Haaland. Wonderkid Norwegia mampu tampil apik pada Piala Dunia U-20. Tak berhenti sampai di situ, Haaland kembali tampil luar biasa di level klub. Bersama RB Salzburg, pemain 19 tahun itu sudah mencetak delapan gol dari enam laga di fase grup Liga Champions.

Sederet klub top Eropa seperti Liverpool, Borussia Dortmund hingga Barcelona disebut tertarik padanya. Namun Fjortoft menyebut Mancheser United menjadi tempat terbaik bagi Haaland ke depannya.

“Saya rasa bergabung dengan MU tidak bisa lagi dihindari, mengingat pengalaman masa lalunya bersama Solskjaer [di Molde] dan saya pikir cara bermain MU saat ini akan menarik untuknya [Haaland],” buka Fjortoft kepada Independent.

“MU memiliki misi mengembangkan pemain-pemain muda dan mendatangkan talenta-talenta terbaik di Eropa. Haaland masuk ke dalam kategori itu. Ia hanya tinggal memilih klub yang tepat untuk kelangsungan karirnya,” sambung Fjortoft.

Baca Juga:  Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford. Kenapa?

Lebih lanjut Fjortoft mengatakan Haaland mungkin akan hengkang di bursa Januari mendatang. Dengan kemampuan tersebut plus klausul rilis yang hanya berada di angka 20 juta Pounds memungkinkan dirinya banyak mendapat tawaran fantastis di bursa mendatang.

“Saya kira dia kan hengkang pada bulan Januari, sebab pemandu bakat klub mana pun yang tidak tertarik pada bocah 19 tahun dengan talenta sebesar ini harus dipecat, jadi Haaland akan punya banyak pilihan,” imbuh Fjortoft.

“Saya tahu Borussia Dortmund sangat tertarik, tapi segalanya tergantung pada Haaland. Mereka pernah menolak tawaran Juventus dan memilih Salzburg sebab dengan demikian Haaland bisa berkembang lebih baik dengan bermain secara reguler,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here