MU Dikabarkan Lepas Pemain Muda Ini ke Newcastle

0
1506
MU Dikabarkan Lepas Pemain Muda Ini ke Newcastle

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dikabarkan akan melepas pemain mudanya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Axel Tuanzebe.

Sekarang ini, Setan Merah telah memiliki bek tengah sebanyak 6 pemain. Mereka adalah Chris Smalling, Phil Jones, Marcos  Rojo,Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Akan tetapi,s ini Eric Bailly mengalami cedera dan harus terpaksa berobat selama 5 bulan. Dikabarkan bahwa mereka masih memiliki banyak bek tengah. Menurut kabar yang ada, saat ini bek tengah Manchester United terlalu banyak dan tidak efisien. Sehingga The Red Devils harus menjual pemainnya yaitu Axel Tuanzebe.

Baca Juga: United Jadikan Bek Barcelona Sebagai Alternatif Harry Maguire

Tak butuh waktu lama, Axel tuanzebe tengah diincar oleh klub Liga Inggris yaitu Newcastle United. Jika benar-benar berminat, maka Manchester United akan benar-benar melepas bek tengahnya tersebut.

Sementara itu, Manchester United masih menginginkan Harry Maguire yang diincar dari Leicester City. Tak hanya pemain Leicester City, tapi pemain andalan Barcelona juga diincar oleh Manchester United yaitu Samuel Umtiti. Namun, masih belum pasti kedua pemain ini akan direkrut oleh pihak Setan Merah.

Di sisi lain, Newcastle United ingin meminjam jasa Axel Tuanzebe pada musim 2019/20 ini. Pelatih Newcastle United, Steve Bruce telah menanti Axel Tuanzebe di St. James Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here