MU Ditahan Imbang 2-2 oleh Burnley di Old Trafford

0
111
Gol Telat Lindelof Buat MU Imbang Lawan Burnley

Vivagoal Liga Inggris – Catatan kemenangan 8 kali beruntun Manchester United harus terhenti saat mereka menjamu Burnley pada pekan 24 Liga Primer inggris, Rabu (30/1) dini hari tadi.

Ole Gunnar Solksjaer melakukan sedikit perubahan dalam skuad yang diturunkan pada laga tersebut salah satunya adalah menempatkan Andreas Pereira di lini tengah. Dominasi pertandingan pun berhasil dipegang oleh kubu tuan rumah sejak menit pertama berjalan.

Peluang pertama MU datang dari Marcus Rashford saat laga baru berjalan sembilan menit. Sang pemain melakukan kerjasama apik satu-dua dengan Romelu Lukaku sebelum akhirnya ia melepas tembakan yang masih tipis di samping gawang Burnley.

Baca Juga :  Tim yang Ingin Datangkan Sancho Harus Keluarkan 1,49 Trilliun
Loading...

Dan tim tamu juga memberi perlawanan melalui usaha yang dilakukan oleh Dwight McNeil. sayang sepakan jarak jauh yang ia lepaskan masih melayang di atas mistar gawang David de Gea.

Pendukung tuan rumah sempat bersorak saat Paul Pogba berhasil menyarangkan bola usai menerima umpan dari Juan Mata. Sayang gol pemain timnas Prancis tersebut harus dianulir karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Memasuki paruh kedua kubu tuan rumah mencoba meningkatkan gaya permainan. Namun sayang justru tim tamu yang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu Di menit 51.

Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Pereira, Jack Cork berhasil merebut bola tepat di depan kotak penalti MU. Ia kemudian segera melepas umpan kepada Barnes sebelum akhirnya menaklukan De Gea dengan sepakan keras jarak dekat.

Setan Merah langsung merespon dengan beberapa peluang yang diciptakan oleh Lingard dan Lukaku. Namun sayang penampilan apik Tom Heaton Brazil meredam upaya mereka.

Baca Juga :  Terungkap! Piatek Idolakan Klub Premier League Ini

Sial bagi kubu tuan rumah mereka kembali tertinggal oleh gol kedua lawan yang dicetak pada menit 81. Ashley Westwood melepaskan umpan yang disundul oleh Chris Wood yang lolos dari kawalan bek MU sebelum membobol gawang MU.

Enam menit berselang United berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti Pogba setelah Jeff Hendrick menjatuhkan Jesse Lingard.

Dua menit masa injury time Setan Merah akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Ashley Young, Alexis Sanchez lantas menyundul bola yang masih mampu diselamatkan oleh Heaton. Bola muntah dengan cepat disambar oleh Lindelof yang mengarah keras ke gawang Burnley.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United tertinggal dua angka dari arsenal di peringkat 5.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here