MU Kembali Berusaha Daratkan Perisic ke Old Trafford

0
267
MU Kembali Berusaha Daratkan Perisic ke Old Trafford

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dikabarkan masih memendam hasrat untuk bisa memboyong Ivan Perisic dari Inter. Manajemen MU disinyalir akan mewujudkan rencana tersebut dalam waktu dekat.

Rumor ketertarikan MU pada winger Inter Milan itu sudah beredar sejak dua tahun lalu. Ketertarikan mereka tidak lepas dari keinginan Jose Mourinho untuk bisa bekerjasama dengan pemain timnas Kroasia tersebut.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, minat MU atas Perisic tak luntur kendati Jose Mourinho sudah angkat kaki dari Old Trafford dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Rencana mendatangkan Perisic pun akan diwujudkan manajemen MU dalam waktu dekat ini.

Loading...

Baca Juga :  PSG ke Semua Klub Di Dunia: Lupakan Mbappe, Dia Tidak Dijual

MU dikabarkan masih membutuhkan suntikan pemain baru meski start apik telah dicatatkan bersama pelatih asal Norwegia itu. Tercatat tujuh pertandingan pertama berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Namun banyak pihak menganggap mereka masih memiliki celah di sektor flank. Praktis, serangan MU musim ini berkutat di sisi tengah dengan mengandalkan Pogba sebagai playmaker.

Pihak Inter sendiri dikabarkan tidak akan lagi mempersulit kepergian Perisic dalam kesempatan kali ini. Hal tersebut dikarenakan Inter membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan Luka Modric pada bursa transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here