MU Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Tiga Pemain Incaran

0
1591
MU Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Tiga Pemain Incaran

VivagoalLiga Inggris – Manajemen Manchester United disebut siap menggelontorkan biaya tidak kurang dari 170 juta tahun untuk mendatangkan tiga pemain incaran nya pada musim panas mendatang.

Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil menemukan jati diri mereka. Paul Pogba dkk berhasil tampil lebih ofensif berikut dengan pertahanan yang ciamik. United juga mulai berani memainkan para pemain muda mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Melihat situasi yang terjadi saat ini besar kemungkinan manajemen klub akan segera menunjuk Solskjaer sebagai pelatih permanen. Berikutnya mereka harus sesegera mungkin menyusun rencana belanja pemain pada musim panas mendatang.

Belanja besar-besaran kemungkinan masih akan dilakukan oleh Manchester United meski penampilan mereka saat ini sudah cukup berkembang. Seperti dilaporkan oleh talkSPORT, manajemen tak terlalu puas dalam beberapa posisi yang ada saat ini.

Baca Juga :  Persipura Rekrut Pelatih Fisik dari Klub Vasco Da Gama

Sebut saja MU belum benar-benar menemukan solusi di sayap kanan. Dua bek sayap mereka: Ashley Young dan Antonio Valencia sudah mulai uzur dan kehilangan sentuhan mereka.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Manchester United memasukkan tiga nama sebagai incaran utama mereka. Ketiga pemain tersebut adalah Aaron Wan-Bissaka, Kalidou Koulibaly dan Ivan Rakitic.

Wan-Bissaka mungkin harus ditebus dengan 40 juta pounds dari Crystal Palace. Sedang tawaran 95 juta pounds MU untuk Koulibaly sempat ditolak tahun lalu.

Pada kasus lain, Barcelona kabarnya ingin melepas Rakitic dengan 39 juta pounds. Jadi, jika harga ketiga pemain ini ditotal, MU harus mengeluarkan kurang lebih 170 juta pounds.

Angka tersebut sepertinya tidak akan menjadi masalah mengingat manajemen tidak mengeluarkan uang banyak untuk belanja pemain dalam dua bursa transfer terakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here