MU Tanpa Empat Pilarnya Saat Bertemu Valencia

0
657
Manchester United Tanpa Empat Pilarnya Saat Menjamu Valencia

Berita BolaLiga Champion – Manchester United mengkonfirmasi jika Marcos Rojo, Ander Herrera, Ashley Young dan Jesse Lingard dipastikan absen saat mereka menjamu Valencia karena cedera.

Melalui manajer Manchester United, Jose Mourinho, mereka mengkonfirmasi absennya beberapa pemain jelang kunujungan Valencia ke Old Trafford di matchday kedua babak grup Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB nanti.

Mereka adalah Marcos Rojo, Ander Herrera, Ashley Young dan Jesse Lingard yang dipastikan tidak masuk ke dalam daftar pemain nanti. Keempat pemain itu sendiri harus absen lantaran masih berkutat dengan cedera.

Baca Juga :  Milan Bisa Saja Melepas Semua Pemain Kecuali Orang Ini

Untuk Rojo, bek timnas Argentina itu sudah menepi sejak awal musim, sedang untuk tiga pemain lain diketahui mengalami cedera mulai akhir pekan kemarin.

“Terlepas dari Marcos Rojo, sekarang kami punya Ander Herrera, Ashley Young dan Jesse Lingard yang absen,” kata Mourinho kepada MUTV. “Saya lebih memilih dokter yang akan berbicara, namun para pemain tidak berada dalam kondisi yang bagus.”

Lebih lanjut Mou memberikan pendapatnya terkait laga nanti. Menurutnya pertandingan kontra Valencia akan menjadi laga sulit. Ia menggambarkan jika setiap tim yang bermain di Liga Champions akan selalu memberikan penampilan yang jauh berbeda dengan hari-hari biasa karena ini bukan tempat biasa.

“Pekan Liga Champions itu selalu menjadi pekan yang bagus. Bahkan ketika Anda memiliki laga yang sulit, lawan yang sulit. Ini adalah pekan yang besar. Semuanya ingin bermain di Liga Champions, tidak semua orang bisa melakukannya. Jadi kami di sini dan kami punya kesempatan untuk memainkan laga yang besar,” tutupnya.

Laga kontra Valencia sendiri bisa jadi kunci aman bagi Mourinho sebagai pelatih MU. Seperti diketahui posisinya kini tengah panas setelah tiga kekalahan yang diraih oleh Setan Merah musim ini dan terperosok ke peringkat sepuluh klasemen sementara.

Tidak hanya itu hubungannya dengan beberapa pemain dikabarkan tengah memburuk. Beberapa diantaranya bahkan dilaporkan akan segera angkat kaki pada Januari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here