MU Terancam Gagal Mendapatkan Bintang Muda Leverkusen, Ini Alasannya!

0
106
Kai Havertz

Vivagoal Liga Inggris – Ambisi Manchester United untuk bisa memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada Januari nanti sepertinya sulit terealisasi. Sang pemain besar kemungkinan masih ingin bertahan di Jerman dengan beberapa klub besar Eropa lainnya juga tertarik padanya.

Havertz menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di Bundesliga. Di usianya yang masih 20 tahun, Havertz dinilai menyimpan potensi pemain kelas dunia.

Dilansir dari Sky Sports, ada banyak ketertarikan dari klub-klub Premier League seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Bahkan klub terakhir berencana memboyong Harvertz pada jendeal transfer Januari mendatang.

Namun dalam laporan tersebut dikatakan jika Harvertz bisa jadi tak begitu tertarik hengkang pada Januari. Ia masih begitu betah menikmati perkembangan yang ia rasakan di Bundesliga.

Baca Juga: Cari Pengganti Kai Havertz, Leverkusen Incar Pemain River Plate

Keberhasilannya menembus akademi Leverkusen untuk menjadi debutan [tim senior] termuda pada tahun 2016 di usia 17 tahun dan 126 hari menjadi pemicu dirinya tetap bertahan. Tiga gol dari 16 pertandingan tentu angka yang cukup bagus untuk seorang gelandang muda.

Kemungkinan Manchester United gigit jari juga disebabkan oleh banyaknya pesaing. Spurs sempat tertarik kepada Harvertz ketika masih dilatih oleh Mauricio Pochettino. Dan jika pelatih asal Argentina itu jadi melatih Bayern Munchen, besar kemungkinan Harvertz akan memilih berlabuh ke Allianz Arena. Belum lagi usianya yang masih muda tentu lebih memilih bertahan di Jerman.

Selain Bayern, ada juga Barcelona dan Real Madrid yang siap mengintai. Status sebagai raksasa La Liga membuat keduanya tentu tidak akan tinggal diam melihat potensi muda jadi rebutan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here