Muhammad Hidayat Menikmati Persaingan di Klubnya Saat Ini

0
52
Muhammad Hidayat Menikmati Persiangan di Klubnya Saat Ini

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat mengakui adanya persaingan yang cukup ketat di lini tengah untuk mendapatkan posisi di skuad utama. Namun, ia tak terlalu khawatir dan tetap santai menanggapi kondisi tersebut.

Sejatinya Hidayat tak pernah absen dalam membela Persebaya di ajang Shopee Liga 1 2019. Bahkan, dirinya membukukan sebagai starter 15 kali dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani tim berjuluk Bajul Ijo.

Baca juga: Meski Sedang Berlibur, Drey Tetap Latihan Ringan

Memasuki paruh kedua, Hidayat tak bisa lagi bersantai dan harus tetap tampil impresif. Pasalnya, kehadiran pemain anyar Aryn Williams membuat persaingan di posisi gelandang semakin keras.

Diketahui, pemain asal Australia itu memiliki gaya bermain yang sama, ditambah Aryn memiliki pengalaman yang jauh lebih baik dari Hidayat. Aryn sendiri didatangkan pada bursa paruh musim. Dirinya tentu untuk menambah gaya gedor Persebaya yang sempat tampil inkonsisten di awal musim.

Terkait banyaknya pesaing, M. Hidayat mengaku tetap tenang. Dia tetap mengutamakan kepentingan tim ketimbang persoalan pribadi. Tapi, ia menegaskan selalu siap kapanpun dirinya dipanggil.

“Kalau saya tidak bersaing, tapi kalau diberikan kesempatan pasti saya memberikan yang terbaik dan saling support,” ucap pemain kelahiran Bontang 26 April 1996 dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca

Selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (11/10/19) mendatang. Di laga tersebut, Hidayat menargetkan tiga poin dan memberikan kemenangan tersebut kepada suporter setianya, Bonek Mania.

“Pada pertandingan sebelumnya bisa meraih poin pada putaran pertama, semoga besok di GBT bisa menang lagi,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here