Meski Sedang Berlibur, Drey Tetap Latihan Ringan - Vivagoal.com
Meski Sedang Berlibur, Drey Tetap Latihan Ringan

Meski Sedang Berlibur, Drey Tetap Latihan Ringan

Fido Moniaga - October 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United memberikan jatah libur kepada pemainnya selama dua pekan. Penyerang mereka, Drey Buyung Panyalay memanfaatkan kesempatan tersebut dengan berlibur bersama keluarganya di kota Tangerang.

Sejatinya, para pemain sepak bola menghabiskan waktu liburan dengan bersantai-santai. Namun tidak dengan Drey, dia memilih mengisi liburannya dengan latihan ringan di sekitaran tempat dia tinggal.

Baca juga: Liga 1 Putri 2019: Ini Kata Coach John Usai Kalahkan Persib!

Drey yang pernah merasakan turnamen Barcelona Cup mengatakan, ia menjalani latihan ringan guna menjaga kestabilan fisiknya.

Lebih lanjut, Drey sendiri baru saja pulih dari cedera yang menimpanya. Ia harus menepi kurang lebih selama enam bulan kemarin. Oleh sebab itu, latihan ringan ini selain memperbaiki fisiknya sekaligus untuk mengembalikan performa terbaiknya.

”Saya hanya latihan-latihan saja di sini. Libur bukan hanya untuk pergi kemana-mana, tapi latihan tidak masalahnya. Soalnya, saya nilai libur itu ketemu dengan keluarga itu sudah cukup tidak harus jalan-jalan, jadi buat latihan saja,” kata Drey dikutip dari laman resmi klub.

“Latihan sendiri untuk mempercepat kembalinya performa terbaik saya, jadi biar tidak liburan saja, meski di sini tetap latihan. Waktu di mess, saya juga rutin nge-gym paginya,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com