Muller Absen Kontra Liverpool, Kovac Tak Khawatir

0
211
Muller Absen Kontra Liverpool, Kovac Tak Khawatir

VivagoalLiga Champions – Bayern Munchen dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang senior mereka, Thomas Muller saat menghadapi Liverpool di dua leg babak 16 besar Liga Champions. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Niko Kovac khawatir.

“Saya pribadi sebenarnya sudah menduga itu akan terjadi. Kartu merah yang diterima Mueller membuat UEFA berkesempatan memberinya hukuman lebih, dan UEFA tidak akan mengurangi itu. Tapi saya cukup senang sanksi itu tidak lebih dari dua laga,” ujar Kovac dilansir dari Goal International.

Muller dikartu merah saat Bayern ditahan imbang Ajax Amsterdam 3-3 di Johan Cruijf Arena, 13 Desember lalu.  Di momen tersebut, ia menerjang kepala Nicola Tagliafico dengan tendangan kungfu. Tagliafico pun mengerang kesakitan dan Muller langsung diusir keluar lapangan.

Kartu merah ini awalnya hanya akan membuat Muller absen satu laga, tapi UEFA kemudian menambah hukumannya jadi dua pertandingan. Bayern yang tidak terima dengan sanksi tambahan itu lantas mengajukan banding, tapi hasilnya ditolak.

Hal itu pun membuat Kovac cukup kesal. Tapi, eks pelatih Eintrach Frankfurt itu tetap punya keyakinan bahwasanya pemain lain bisa tetap tampil baik untuk menggantikan peran Muller di lini serang Die Roten.

“Melawan Liverpool tanpa Thomas memang menyebalkan, tapi dia sudah tidak bisa bermain. Tapi pemain lain yang akan tampil menggantikan dirinya juga tetap bagus dan kami yakin bisa sukses,” tegas Kovac.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here