Musim Depan, Real Madrid Bersiap Lakukan Perjudian di Lini Belakangnya! - Vivagoal.com
Musim Depan, Real Madrid Bersiap Lakukan Perjudian di Lini Belakangnya!
Sumber: Okezone

Musim Depan, Real Madrid Bersiap Lakukan Perjudian di Lini Belakangnya!

Heri Susanto - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski sudah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane, Real Madrid tak beregerak di bursa transfer. Hal ini seakan mengindikasikan jika Los Merengues siap melakukan perjudian di lini belakangnya pada musim depan.

Dalam 10 tahun terakhir, peran Varane dan Ramos memang kentara di lini belakang. Keduanya sukses menjadi benteng kokoh di lini pertahanan. Namun saat ini, keduanya sudah hengkang ke tim lain. Ramos memilih berseragam PSG dan Varane kian dekat berlabuh dengan Man United.

Menukil laman Marca, kehilangan kedua pemain tersebut jelas bakal menjadi kehialngan besar bagi Real Madrid. Selain piawai menggalang pertahanan, Ramos kerap kali membuat berbagai gol penyelamat bagi Madrid sementara Varane punya kapasitas yang mumpuni untuk berduel di udara.


Baca Juga:


Kini, seiring ketiadaan dua sosok senior tersebut, Madrid hanya memiliki David Alaba yang bisa digeser sedikit ke tengah dan Eder Militao. Belakangan, pemain asal Brazil memang tampil lumayan prima di lini pertahanan pada musim lalu.

Selain dua nama tersebut, Madrid masih memiliki Nacho di lini belakang. Satu tempat tersisa diprediksi akan diperebutkan tiga nama dari Real Madrid Castilla yakni Miguel Gutierrez, Antonio Blanco, dan Mario Gila.

Andai Alaba dan Militao berhalangan tampil, praktis, Madrid akan mengandalkan beberapa nama yang terkesan asing bagi fansnya guna menggalang jantung pertahanan pemenang 13 gelar Liga Champions itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com