Musim Neuer Terancam Habis, Mengapa?

0
439
Musim Neuer Terancam Habis, Mengapa?

Vivagoal BundesligaBayern Munchen berada diantara senang dan sedih. Pasca  asal Fortuna Dusseldorf, mereka memang berhasil memuncaki kembali klasemen sementara Bundesliga dan menggeser Dortmund. Selain itu, tim asal Bavaria ini juga patut bersedih karena penjaga gawang utama mereka, Manuel Neuer dipastikan bakal absen hingga akhir musim

Bayern yang melawat ke markas Fortuna pada Senin (15/4/2019) dini hari berhasil pulang dengan kemenangan 4-1. Kingsley Coman menyumbang dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Serge Gnabry dan Leon Goreztka. Sedang satu gol balasan Fortuna dicetak oleh Dodi Lukebakio lewat titik putih.

Hasil ini membawa Bayern kembali ke puncak klasemen dengan selisih satu poin dari Borussia Dortmund. Tapi keberhasilan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Neuer.

Loading...

 

Melalui akun twitter resminya dalam bahasa Jerman, Bayern memberi konfirmasi lebih jauh soal cedera kiper andalannya tersebut.

Baca Juga :  Sevilla Goyah di Posisi Kedua Klasemen Usai Diimbangi Sociedad

“Manuel Neuer mendapat cedera saat menang 4-1 atas Fortuna Dusseldorf. Kiper nomor satu Bayern itu mengalami cedera pangkal paha kiri berdasarkan diagnosa pertama setelah pertandingan.” demikian pernyataan tersebut.

Tak disebutkan detail berapa lama kiper nomor satu Jerman itu akan absen. Namun, beberapa harian asal Jerman menyebut musim Neuer sudah dipastikan habis dengan cederanya ini.

Jika benar demikian, maka Neuer akan melewati pertandingan terakhir Bundesliga. Termasuk juga babak semifinal DFB-Pokal menghadapi Werder Bremen pada akhir April 2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here