Nabil Fekir Bakal Jadi Pembeda di Tubuh Real Betis

0
215
Nabil Fekir Bakal Jadi Pembeda di Tubuh Real Betis

VivagoalLa Liga  Pemain veteran Real Betis sekaligus legena hidup klub, Joaquin Sanchez menyebut kehadiran Nabil Fekir ke Los Verdiblancos bakal menjadi pembeda untuk tim. Pemain yang pernah mempekuat Fiorentina mengaku sudah tak sabar bermain bersama Fekir.

Bedasarkan wawancaranya dengan Marca, Joaquin, 38 tahun menyebut Fekir akan semakin memperkuat tim sekaligus membawa Verdiblancos lebih berprestasi dibanding musim sebelumnya. “Saya rasa, Fekir adalah pemain yang berbeda. Anda bisa lihat ketika ia menguasai bola. Tekniknya sangat baik. Saya berharap kami berharap bisa menikmati permainanya,” papar Joaquin.

Kedatangan Nabil Fekir ke Betis sendiri memang merupakan kejutan tersendiri. Sang pemain sebelumnya dikaitkan dengan tim-tim besar macam Arsenal dan Liverpool. Namun dua raksasa Inggris tak kunjung melakukan penawaran resmi kepada tim pemilik Fekir sebelumnya, Olimpique Lyon.

Betis, yang tak masuk ke dalam dafta klub yang memburu fekir tiba-tiba membuka tawaran resmi di angka 20 Juta Euro plus bonus-bonus. Lyon pun menyepakati penawaran Betis karena sang pemain memang ingin mencari petualangan di tim lain. Ia pun  sebelumnya sudah mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak dengan Lyon.

Musim lalu bersama Les Gones, Fekir Sukses memainkan 39 laga di seluruh kompetisi dan sukses mencetak 12 gol serta 9 assist. kedatangan Fekir ke Betis memunculkan asa baru guna membawa klub tampil di Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here