Nadeo “Kepa” Argawinata Beberkan Resep Perawannya Gawang Timnas di Sea Games 2019

0
118
Nadeo “Kepa” Argawinata Beberkan Resep Perawannya Gawang Timnas di Sea Games 2019

VivagoalLiga Indonesia – Selain sukses membukukan sepasang kemenangan dengan skor identik, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam dua laga mereka di ajang Sea Games 2019. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Nadeo “Kepa” Argawinata.

Dalam dua laga terakhir, gawang Timnas masih tetap cleansheet berkat aksi gemilang kiper Borneo FC. Berbagai peluang yang didapatkan Thailand maupun Singapura berhasil dipatahkannya. Indonesia pun sukses membungkuns kemenangan dengan skor yang sama atas dua lawannya tersebut yakni 2-0.

Meski demikian, Nadeo menyebut ada peran rekan setimnya yang membuat gawang Indonesia masih steril dari gol.  “Itu bukan karena saya saja. Semua ini berkat kerja sama tim, mulai dari pelatih, asisten, sampai ofisial,” kata Nadeo, seperti dinukil Goal.

Selain aksi gemilangnya, Nadeo disebut mirip dengan kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Namun, dengan rendah hati ia tak mempermasalahkan penilaian tersebut. Ia mengaku hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Timnas.

Di ajang multi olahraga ini, PSSI, selaku payung Timnas Indonesia menargetkan Emas. Hal ini berarti menjadi catatan tersendiri untuk Evan Dimas dan kolega untuk menyamai prestasi timnas di tahun 1991 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here