Nadiem Amiri Kembali, Gerardo Seoane: Kami Siap Hadapi Borussia Monchengladbach - Vivagoal.com
Nadiem Amiri Kembali, Gerardo Seoane: Kami Siap Hadapi Borussia Monchengladbach
Sumber: bundesliga.com

Nadiem Amiri Kembali, Gerardo Seoane: Kami Siap Hadapi Borussia Monchengladbach

Catrine Mega - January 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Memasuki spieltag 19 Bundesliga, Bayer Leverkusen akan bertandang ke Borussia Park, Minggu (16/1) dini hari WIB untuk menantang Borussia Monchengladbach.

Taklukkan pemuncak klasemen Bayern Munich pekan lalu, Borussia Monchengladbach dipastikan tampil dengan semangat membara. Setelah lima pertandingan terakhir berakhir tanpa kemenangan bagi Die Fohlen, tim asuhan Adi Hutter ini membuka tahun 2022 dengan kembali menjadi mimpi buruk bagi Die Roten.

Mengantisipasi semangat Matthias Ginter dkk, Gerardo Seoane memastikan bahwa Bayer Leverkusen telah melakukan evaluasi setelah hasil imbang 2-2 kontra Union Berlin pekan lalu.

“Tim kami sangat fokus dan masing-masing pemain telah mengevaluasi diri sendiri atas hasil imbang kontra Union Berlin. Para pemain sangat berdedikasi tinggi (untuk menang) dan menunjukkannya di sesi latihan,” kata Seoane dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


Setelah empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan, Die Werkself tak ingin kembali mengulangi tren negatif ketika bertemu dengan Monchengladbach. Apalagi Nadiem Amiri yang pekan lalu absen karena terinfeksi Covid-19 dikabarkan sudah kembali bergabung dalam sesi latihan di akhir minggu ini.

Pemain 25 tahun ini tak menunjukkan efek samping pasca Covid-19 dan dinyatakan siap kembali merumput. Tak hanya itu, Seoane pun membahas rumor terkait transfernya ke Genoa yang beredar kemarin.

“Nadiem memberikan kesan bagus. Jadi saya pastikan ia bisa bermain. Terkait rumor transfernya, sekarang bulan Januari dan jendela bursa transfer sedang dibuka. Spekulasi adalah bagian dari hal itu. Rumor-rumor ini tak akan mengganggu fokus saya menjelang pertandingan. Yang terpenting ia sudah kembali bersama kami dan kami sangat senang dengan hal tersebut,” pungkas pelatih 43 tahun itu.

Meski mendapat Nadiem Amiri kembali, Bayer Leverkusen masih akan kehilangan 7 orang pemainnya. Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz, dan Daley Sinkgraven masih absen karena cedera. Sementara Edmond Tapsoba dan Odilon Kossounou sedang menjalankan tugas internasional di ajang Piala Afrika. Untuk Niklas Lomb dan Paulinho, kedua pemain ini masih menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19 awal pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com