Persaingan Bayern dan Barcelona Untuk Dapatkan Dua Bek Ini - Vivagoal.com
Bayern Munich Bersaing Dengan Barcelona Perebutkan Dua Bek Tengah Ini
Sumber: bavarianfootballworks.com

Persaingan Bayern dan Barcelona Untuk Dapatkan Dua Bek Ini

Catrine Mega - January 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich dan FC Barcelona kembali bersaing sengit di pasar bursa transfer pemain. Kali ini dua nama menjadi perebutan dua raksasa Eropa ini, Niklas Sule dan Andreas Christensen.

Niklas Sule yang masa kontraknya di Bayern Munich akan berakhir musim panas ini sudah menerima negosiasi perpanjangan kontrak dari pihak klub. Namun Sule masih belum memberikan jawabannya terkait tawaran tersebut.

Barcelona pun siap menampung Sule jika sang pemain memutuskan hengkang, akan tetapi dikabarkan bahwa Sule telah menolak penawaran yang diberikan Barcelona. Tak hanya itu, Sule juga baru-baru ini menolak tawaran dari Newcastle United.

Sejauh ini, tawaran yang diberikan oleh Bayern Munich sendiri belum ditolak oleh Sule. Tetapi bek tengah 26 tahun itu masih membuka peluang untuk raksasa Premier League, Chelsea.


Baca juga:


Sule rupanya bukan satu-satunya pemain yang menjadi rebutan Bayern Munich dan Barcelona. Rumor menyebutkan bahwa kedua klub ini mengincar bek Chelsea, Andreas Christensen. Sama seperti Sule, masa kontrak Christensen di Chelsea juga akan berakhir musim panas ini.

Media mengabarkan bahwa Chelsea sudah menerima penawaran yang diberikan kedua klub tersebut. Tapi belum ada perjanjian atau kesepakatan apapun yang tercipta terkait masa depan bek tengah 25 tahun asal Denmark itu.

Rumor ini tentunya menimbulkan pertanyaan. Pasalnya Sule memang kerap kali dikaitkan dengan Chelsea dan sangat membuka peluang untuk merapat ke Stamford Bridge. Ketika Bayern Munich tertarik mendatangkan Christensen, membuat khalayak bertanya-tanya apakah kedua klub ini pada akhirnya akan melakukan pertukaran pemain mereka dalam bursa tranfer musim panas nanti.

Berdasarkan pemberitaan media, keputusan akan segera dibuat. Jika benar Bayern Munich dan Chelsea akan melakukan pertukaran kedua bek tengah itu, secara kacamata finansial tentunya tak ada kerugian bagi kedua tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com