Nagelsmann Bujuk Timo Werner Untuk Bertahan di RB Leipzig

0
129
Liepzig

Vivagoal BundesligaPelatih anyar RB Leipzig, Julian Nagelsmann akan membujuk Timo Werner agar tetap tinggal Red Bull Arena Leipzig. Dia bilang, Werner mempunyai peran kunci bersama Leipzig.

“Timo Werner adalah kunci dalam skuat ini. Dia tak bisa berada di tempat yang lebih baik lagi.” ucap Nagelsmann seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Lebih lanjut, pelatih 31 tahun itu secara terang-terangan meminta Werner bertahan. Ia mengaku sudah berbicara langsung ke sang pemain untuk memintanya. “Timo sangat disenangi disini dan saya ingin dia bertahan. Tapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di bursa transfer. Sekarang, tidak ada yang bisa dilaporkan.

“Saya sudah bicara dengannya, mengutarakan pendapat, bahwa saya sudah tidak sabar bekerja dengannya. Dia penyerang kelas dunia yang bisa meraih banyak hal di klub ini, tapi setiap orang bebas menentukan keputusannya sendiri. Saya berharap dia mau tinggal beberapa tahun lagi,” Nagelsmann menegaskan.

Rumor hengkangnya Timo Werner memang santer diberitakan beberapa waktu belakangan. Performanya apik dengan 19 gol dan 10 assist dari 37 penampilan di semua kompetisi berhasil memikat sejumlah tim top Eropa seperti Bayern Munchen, Liverpool, dan Paris Saint-Germain.

CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff sendiri mengakui bukan mustahil Timo Werner akan hengkang. Pasalnya, Werner belum juga mau meneken pembaharuan kontrak. Kontrak penyerang 23 tahun itu akan habis pada akhir musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here