Naikkan Tawaran, Madrid Sodorkan Rp 653 M Plus 4 Pemain Tuk Pogba

0
4098
Naikkan Tawaran, Madrid Sodorkan Rp 653 M Plus 4 Pemain Tuk Pogba

VivagoalLa Liga – Real Madrid terus berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Los Merengues kini dikabarkan meningkatkan tawarannya.

The Sun mengklaim Madrid menaikkan tawarannya yang semula hanya 30 juta euro menjadi 42 juta euro atau setara Rp 653 miliar untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Tawaran raksasa Laliga Spanyol itu belum berhenti disitu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sebelumnya, Madrid hanya menyertakan satu pemainnya, yakni Gareth Bale untuk proses transfer Pogba, kini Los Blancos dikabarkan menyodorkan hingga empat nama yang bisa dipilih MU sebagai bagian dari transfer Pogba.

Selain Bale, Madrid juga menawarkan opsi kepada MU untuk memilih Isco, Luka Modric atau Toni Kroos. Namun, The Red Devils tetap hanya bisa membawa satu pemain saja.

Sebagai informasi, Madrid sejatinya sudah pernah mengajukan tawaran kepada MU tuk memboyong Pogba pada bursa musim panas kemarin. Tapi ‘si Merah’ baru mau melepasnya jika Madrid menyerahkan uang sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun.

Posisi tawar MU memang lebih tinggi ketimbang Madrid. Pasalnya, mereka tidak dalam posisi kesulitan keuangan tuk harus menjual Pogba musim ini. Tapi laporan tersebut menyebutkan bahwa Madrid tak lantas menyerah begitu saja.

Baca juga: Barcelona ke AC Milan: Jean-Clair Todibo Tukar Guling dengan Alessio Romagnoli

Kabarnya, kubu El Real bakal kembali memberikan sejumlah penawaran kepada MU pada Januari 2020 ini sebagai upayanya mendapatkan tanda tangan Pogba. Adapun salah satu opsi yang disiapkan Madrid adalah skema tukar tambah. Skema ini dirasa pas tuk dilakukan Madrid karena dana yang diminta MU terlalu besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here