Nainggolan Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Antonio Conte

0
117
Nainggolan Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Antonio Conte

Vivagoal Serie ARadja Nainggolan membeberkan fakta mengejutkan tentang Antonio Conte. Menurut Nainggolan, Conte tergila-gila kepadanya bahkan ia mengaku Conte pernah berhasrat meminangnya kala eks Juventus itu masih melatih Chelsea beberapa musim lalu.

Namun, hari ini, Nainggolan tak bisa bekerja sama dengan Conte mengingat pemain asal Belgia itu tengah dipinjamkan ke Cagliari. Conte memang tak memasukan nama pemain berdarah Batak itu dalam rencananya brtsama Inter musim ini.

“Saya ingin dilatih olehnya. Dalam sebulan, saya bisa menghargai tekad dan ide-idenya untuk klub,” ungkap Nainggolan kepada DAZN¸seperti dinukil Goal International.

“Selama pramusim, ia mengatakan kepada saya bahwa ia tergila-gila pada saya dan juga menginginkan saya di Chelsea, tapi itu [transfer] adalah keputusan yang dibuat oleh klub yang dibagikan kepadanya.”

[irp]

Nainggolan pun mengaku tak kecewa karena tak diikutsertakan Conte dalam skuatnya. Ia mengaku senang dan menerima keputusan tersebut karena Conte mengatakan hal tersebut langsung kepada dirinya.

Nainggolan sendiri kini akan berstatus sebagai pemain pinjaman di Cagliari untuk semusim ke depan. Masih belum ada tanda-tanda jika Conte ingin memanggilnya pulang ke Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here