Nainggolan Pojokan Icardi Atas Kondisi Inter Milan

0
250
Nainggolan Pojokan Icardi Atas Kondisi Inter Milan

Vivagoal Serie A –  Radja Nainggolan menyebut aksi mogok main yang dilakukan Mauro Icardi telah membuat Inter Milan harus meraih hasil yang kurang maksimal. Ia pun meminta sang pemain untuk bisa menyelesaikan masalahnya dengan profesional.

Setelah friksi berkepanjangan antara manajemen, Icardi dan Wanda Nara agen sekaligus istri Icardi, sang pemain akhirnya bersedia kembali berlatih bersama tim. Ia juga sudah dimainkan dalam dua laga terakhir Inter Milan.

Kendati demikian kekecewaan tak bisa disembunyikan oleh para punggawa Inter perihal situasi Icardi. Nainggolan menyebut jika Icardi sudah bertingkah sesuka hati atas kejadian pada Februari kemarin tersebut.

 

“Setiap pemain di tim ini penting, tapi tidak ada yang pantas merasa sangat dibutuhkan. Terlalu banyak yang sudah dibicarakan. Jika Mauro memiliki masalah dengan seseorang, ini menjadi urusan dia memperbaikinya dan tidak membiarkan isu tersebut merusak tim,” ucap Nainggolan kepada Corriere dello Sport.

Lebih lanjut pemain berdarah Batak tersebut meminta Icardi untuk bisa mengembalikan jati dirinya bersama tim. Ia juga memuji sang pelatih, Luciano Spalletti yang tetap mempertahankan kredibilitasnya sebagai pelatih dalam situasi tersebut.

“Saya bilang kepadanya apa yang saya pikirkan, yaitu jika ia punya masalah ia harus menyelesaikannya dengan seseorang seperti lelaki, seluruh tim tak bisa dibuat menderita.

“Spalletti menaruh fokus pada tim. Seorang pelatih harus kredibel di mata para pemainnya dan Spalletti mencoba menghadapi situasi sebaik yang ia bisa dengan melakukan apa yang harus ia lakukan,” tutup Nainggolan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here