Namanya Masuk dalam Calon Top Skor Piala Menpora, Bintang Baru Persib Buka Suara - Vivagoal.com
Namanya Masuk dalam Calon Top Skor Piala Menpora, Bintang Baru Persib Buka Suara
Sumber: Goal

Namanya Masuk dalam Calon Top Skor Piala Menpora, Bintang Baru Persib Buka Suara

Heri Susanto - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Nama Ezra Walian masuk dalam kandidat top skor Piala Menpora 2021. Ia sudah mencetak tiga gol bersama pemain Persib lainnya yakni Frets Butuan.

Sejauh ini, top skor sementara masih dipegang oleh Assanur Rijal yang mampu mengepak empat gol sepanajng kompetisi. Di sisi lain Wander Luis yang baru mencetak dua gol serta Marko Simic dan Osvaldo Haay dari Persija dengan catatan gol yang sama berpeluang menambah pundi golnya.

Pasalnya, laga final Piala Menpora 2021 akan dihelat dalam dua leg. Artinya, ada 180 menit terssisa bagi nama-nama di atas guna menambah pundi gol untuk tim-tim yang dibelanya. Sekedar catatan, Final Piala Menpora 2021 leg I akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) pukul 20.30 WIB. Laga berikutnya digelar 3 hari berselang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.


Baca Juga:


Meski namanya hadir sebagai kandidat peraih sepatu emas di turnamen tersebut, Ezra menyebut jika dirinya tetap akan memprioritaskan kepentingan tim guna mendulang kemenangan.

“Tentu saja, penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak akan sangat menyenangkan. Namun, hal yang paling penting adalah membawa Persib Bandung menjadi juara,” kata Ezra dalam sesi pre match conference secara daring, Rabu (21/4).

“Soal siapa yang akan menjadi top scorer, itu adalah hal lain. Karena, Frets (Butuan) juga memiliki tiga gol dan ada Wander (Luiz) yang sudah cetak dua gol,” ucapnya. “Tidak penting apakah saya atau Frets yang menjadi pencetak gol terbanyak. Sebab, yang terpenting adalah kami menang bersama sebagai tim.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com