Nantes Beri Penghormatan Tuk Sala di Laga Kontra Saint Etienne

0
220
Nantes Beri Penghormatan Tuk Sala di Laga Kontra Saint Etienne

Vivagoal Ligue 1 – Momen mengharukan terjadi saat Nantes melakoni laga di pekan ke-22 Ligue 1 Prancis kontra Saint Etienne, Kamis (31/1/2019) dinihari tadi. Pasalnya, ini menjadi laga perdana buat Nantes sejak penyerang mereka, Emiliano Sala hilang bersama pesawat yang ditumpanginya.

Hingga saat ini, Sala tak kunjung bisa ditemukan setelah pesawat yang membawanya terbang menuju Cardiff City hilang di terusan Inggris, 21 Januari lalu.

Pihak berwenang sejatinya sudah berusaha melakukan pencarian untuk mencari keberadaan Sala dan pilot David Ibbotson. Tapi, karena tidak ada titik terang, kepolisian setempat memutuskan untuk menyetop pencarian tiga hari kemudian, membuat pihak keluarga melakukan pencarian atas inisiatif sendiri.

FC Nantes sendiri sebagai klub yang terakhir dibela oleh Emiliano Sala lantas memberi penghormatan kepada penyerang asal Argentina itu sesaat sebelum melakoni laga melawan Saint Etienne di Stade de La Beaujoire.

Saat pertandingan sudah berjalan selama sembilan menit, wasit tiba-tiba menghentikan pertandingan untuk kembali memberi penghormatan kepada Emiliano Sala dengan meminta para penonton melakukan standing applaus.

Dalam perayaan kedua ini, terlihat para pemain dari kedua kubu sangat emosional, bahkan beberapa diantara pemain FC Nantes sampai tidak kuat menitikkan air mata.

Adapun hasil akhir dari pertandingan ini adalah imbang 1-1 untuk Nantes dan Saint Etienne. Tim tamu lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Remy Cabella, pada menit ke-58, kemudian dibalas oleh Abdul Majeed Waris di menit ke-70.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here