Nasib Buruk Dialami oleh Sergio Romero

0
222
Nasib Buruk Dialami oleh Sergio Romero
Sergio Romero, kiper terbuang Manchester United (Sumber: Goal)

Vivagoal Liga Inggris – Sergio Romero mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Manchester United. Ia diketahui telah dicoret oleh pelatih Manchester United secara diam-diam.

Yang lebih parah, Sergio Romero hanya mendapatkan informasi dari sosial media. Pihak Premier League telah memberikan batas akhir pendaftaran pada Selasa (20/10/20). Tim harus berisi 25 pemain dengan delapan di antaranya berstatus Homegrown Players.

Sementara itu, pihak klub bebas untuk menambahkan 17 pemain dari manapun. Untuk itu, Manchester United harus putar otak untuk mengurangi beberapa pemain yang tidak terpakai di skuad utamanya musim ini.

Deretan nama yang tidak dilaporkan oleh pihak Manchester United adalah Sergio Romero. Padahal, dia digadang-gadang akan menjadi kiper ketiga Manchester United setelah Dean Henderson dan David de Gea. Namun, kenyataannya yang menjadi kiper ketiga Manchester United adalah Lee Grant.


Baca Juga:


Akan Ditendang Man United

Hal tersebut juga menguatkan bahwa Sergio Romero akan segera ditendang oleh Manchester United. Ia saat ini terbukti tidak dipakai lagi oleh Manchester United dan gajinya yang memberatkan pengeluaran klub.

Dengan adanya hal ini, Sergio Romero tampak kecewa dan marah mengingat bahwa Manchester United juga menghalanginya untuk hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Padahal, Everton sempat menginginkan sama pemain dengan status pinjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here