Nasib Christian Eriksen Dihadapkan Pada Dua Opsi - Vivagoal.com
Ada Implan di Tubuhnya, Eriksen Dipastikan Tak Boleh Main Lagi
Christian Eriksen, Foto: dok Inews

Nasib Christian Eriksen Dihadapkan Pada Dua Opsi

Daniel Nugraha - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Christian Eriksen sempat mengalami kondisi buruk saat laga Euro 2020 kemarin. Hal itu membuatnya dihadapkan pada dua opsi menyangkut kariernya yaitu pensiun dini atau pindah ke tim lain.

Christian Eriksen diketahui sempat dilarikan keluar lapangan setelah jatuh tak sadarkan diri di akhir babak pertama Saat membela timnas Denmark di pertandingan perdana mereka di Grup B Euro 2020 lalu. Ia kolaps dan harus dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, Eriksen masih bisa selamat dari momen kelabu tersebut.


Baca Juga:


Meski kondisinya berangsung – angsur membaik namun ia belum bisa dimainkan lantaran implan defibrillator masih terpasang di jantungnya. Untuk saat ini, Eriksen telah dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada ahli kardiologi di Denmark pada oktober mendatang.

Hasil dari pemeriksaan tersebut tersebut nantinya akan menjadi acuan apakah ia bisa kembali bermain untuk Inter Milan atau tidak. Namun apabila alat implant defibrillator yang ada di jantungnya masih belum juga bisa dilepas, maka Eriksen akan menghadapi dua opsi. Ia bisa pindah ke klub lain atau pensiun dini mengingat Serie A melarang pemain memiliki alat tambahan di dirinya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com