Nasib Lopetegui di Ujung Tanduk, Madrid Segera Putuskan Hari Ini

0
472
Real Madrid: Nasib Pelatih Julen Lopetegui di Ujung Tanduk

Berita BolaLa Liga – Rumor soal nasib pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya, nasib pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane itu akan segera diputuskan, Senin (8/10) ini.

Untuk diketahui, Los Blancos dalam empat laga yang sudah dijalani baik di kompetisi liga Spanyol maupun Liga Champions belum sekalipun bisa meraih kemenangan. Gareth Bale dkk bahkan tidak mampu mencetak gol dalam empat laga tersebut. Termasuk saat dipermalukan oleh tim semenjana, Deportivo Alaves 0-1 akhir pekan lalu.

Di program ‘El Transistor’ yang digelar Onda Cero, jurnalis asal Spanyol. Jose Ramon de la Morena mengatakan bahwa manajemen El Real akan segera melakukan pertemuan guna membahas nasib pelatih Julen Lopetegui Senin (8/10) waktu setempat.

Baca Juga :  PSG Siap Gelontorkan 75 Juta Euro Untuk Frenkie de Jong

Kabarnya, pihak Madrid sedang mempertimbangkan untuk mencari pelatih baru. Nama-nama sudah dikeluarkan baik yang ada dalam lingkup internal mereka maupun dari pihak eksternal klub.

Lopetegui sendiri sudah sempat menyatakan bahwa dirinya tidak khawatir dipecat dari Real Madrid. Eks pelatih timnas Spanyol itu mengaku lebih memilih fokus ke timnya dan optimis mereka akan kembali mendapatkan momentumnya dalam waktu dekat.

“Seorang pelatih tidak memikirkan soal akan dipecat jika timnya meraih hasil buruk,”  ujar Lopetegui.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here