Nasibnya Makin Tak Jelas, Kemana James Rodriguez Akan Berlabuh?

0
425
Nasibnya Makin Tak Jelas, Kemana James Rodriguez Akan Berlabuh?

VivagoalBundesliga – Nasib James Rodriguez belakangan semakin tak jelas. Pasca Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid, kans James untuk bermain bersama Real musim depan dipastikan tertutup. Pada periode pertama Zizou melatih di Madrid, James memang jarang mendapat kesempatan bermain regular bersama Los Blancos.

Sementara itu, Bayern Munich sendiri masih ragu untuk mengikat James secara permanen. Bedasarkan laporan transfermarkt.com ,  hingga spieltag ke- 27, eks AS Monaco tersebut baru mengoleksi 18 penampilan dan mengkurasi 7 gol serta 4 assist. Jumlah tersebut tergolong cukup sedikit untuk pemain dengan reputasi besar macam James. Statistik itulah yang mungkin membuat Bayern ragu untuk mengikatnya secara permanen di Allianz Arena.

Selain itu, harga yang dipatok tim pemilik, Real Madrid untuk siapapun yang menginginkan jasa James terbilang cukup tinggi. El Real mematok angka 50 Juta Euro untuk siapapun tim yang menginginkan pemain yang menjadi kunci permainan timnas Kolombia ini. Meski demikian, rumor yang beredar menyebut jika Napoli, Arsenal dan Liverpool tertarik untuk memboyongnya.

Baca Juga :  Ruben Sanadi Bantah Persebaya Kalah Karena Diteror Aremania

Napoli misalnya, tim asal Naples disebut tengah menyeriusi kemungkinan James hijrah ke Italia. Faktor keberadaan Carlo Ancelotti sebagai juru taktik menjadi alasan kuat kencangnya rumor tersebut. Keduanya memang telah bekerjasama di Madrid beberapa waktu lalu. Sementara Liverpool dan Arsenal masih belum membuka ketertarikan mereka. Namun, Arsenal dianggap sebagai tim paling potensial untuk turut serta mengingat mereka membutuhkan pengganti Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus musim panas mendatang

Beberapa waktu lalu sang istri, Daniela Ospina bahkan mengungkapkan hal yang lebih gila dengan menyarankan James ‘berkhianat’ ke Barcelona. Daniela mengungkapkan gaya bermain James dirasa cocok dengan Blaugrana.

“Saya sangat ingin melihat James bermain untuk Barcelona. Dia punya gaya bermain Barca yang senang memainkan bola di kakinya.” ujar sang istri dikutip dari Caracol Radio beberapa waktu lalu. Lantas, klub mana yang nantinya akan menjadi destinasi James?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here