Negaranya Diunggulkan di Euro 2020, Bintang Jerman Malah Membumi

0
205
Negaranya Diunggulkan di Euro 2020, Bintang Jerman Malah Membumi

Vivagoal Berita Bola – Meskipun Jerman diunggulkan dalam ajang Euro 2020, namun gelandang tim Panser, Toni Kroos malah merendah. Menurutnya, pemenang empat Piala Dunia dirasa masih belum berpengalaman di Euro. Mengapa demikian?

“Kami masih kurang berpengalaman. Namun kami semakin membaik. Kami juga tahu posisi kami sebeluum turnamen. Kami tak pernah menganggap sebagai favorit. Hal itu tak terlalu penting,” buka Kroos kepada situs resmi UEFA, seperti dinukil Goal Indonesia.

Sebelumnya, Jerman sukses memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020 pasca menang 4-0 atas Belarusia di Moenchengladbach pada Minggu (17/11) kemarin. Jerman lolos berkat sepasang gol Kross, Matthias Ginter dan Leon Goretzka.  Kelolosan itu menjadi yang ke-13 kali sepanjang sejarah keikutsetaan mereka di ajang empat tahunan itu.

Jerman sendiri saat ini memuncaki klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2020. Mereka menggeser Belanda yang sebelumnya hanya bermain imbang melawan Irlandia Utara. Selanjutnya, pemenang Piala Dunia 2014 itu akan bersua Irlandia Utara dalam laga terakhir kualifikasi, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here