Neuer Redam Perpecahan Dengan Ter Stegen

0
60
Ter Stegen dan Neueur

Vivagoal BundesligaManuel Neuer berusaha meredam rumor konflik antar dirinya dengan Marc-Andre Ter Stegen. Menurutnya, hubungan dia dengan kiper Barcelona itu baik-baik saja.

Sebagaimana yang diketahui, hubungan Neuer dan Ter Stegen sempat memanas beberapa waktu lalu. Berawal dari keluhan Ter Stegen di berbagai media karena kerap menjadi pilihan kedua di timnas Jerman, padahal ia sudah tampil sangat bagus di level klub.

Neuer yang tidak tergantikan di posisi kiper nomor satu Die Mannschaft kemudian merespon pernyataan kompatriotnya tersebut. Dia menyebut Ter Stegen tidak etis berbicara ke media dan tidak selayaknya dilakukan saat Jerman sedang berjuang lolos ke putaran final Euro 2020.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Konflik tersebut lantas coba diredam pelatih Joachim Loew dengan memasang Ter Stegen di laga persahabatan kontra Argentina tengah pekan. Neuer yang tidak tampil di laga itu memuji penampilan Ter Stegen dalam menggantikan perannya, Ia juga membantah semua kabar yang mengatakan bahwa dirinya sedang berkonflik dengan ter Stegen.

“Saya harap Anda memperhatikan kami dengan baik. Saya dan Ter Stegen punya hubungan yang luar biasa. Dia bermain bagus melawan Argentina, selain itu, kami juga punya kiper yang bagus seperti Bernd Leno dan Kevin Trapp. Tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi soal itu,” kata Neueur dilansir Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here