Neymar Boleh Kembali ke Spanyol, Asalkan Bergabung Dengan Tim Ini

0
6052
Neymar Boleh Kembali ke Spanyol, Asalkan Bergabung Dengan Tim Ini

VivagoalLa LigaNeymar dinilai sudah membuat kesalahan dengan memutuskan pergi dari Barcelona. Dia pun diminta segera balik ke Spanyol, meski sekalipun harus berlabuh ke rival abadi Los Cules, Real Madrid.

Superstar sepakbola Brasil itu meninggalkan Catalan untuk bergabung dengan PSG setelah ditebus dengan harga 222 juta euro di awal musim panas 2017/2018. Kabarnya, Neymar ingin keluar dari bayang-bayang Messi yang selama ini menjadi bintang utama dan pusat permainan Barcelona.

Akan tetapi, sejak mega transfer itu terjadi, Neymar terus saja dirumorkan ingin kembali ke Barcelona. Pesepakbola berusia 27 tahun itu disebut-sebut masih menjalin kontak dengan beberapa petinggi Blaugrana, meski gosip mengenai potensi kembali ke Camp Nou terus dibantahnya.

 

Baca Juga :   Gantikan Icardi, Inter Buru Striker AS Roma

Belakangan, beredar kabar bahwa Real Madrid juga sedang berupaya untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu musim depan. Eks pemain Barca, Rivaldo lantas mengatakan bahwa Neymar punya sedikit penyesalan meninggalkan Los Cules.

“Neymar sudah melakukan kesalahan karena memutuskan pergi dari Spanyol. Harusnya dia sadari ini.” ujar Rivaldo dikutip dari Football Espana.

“Saya pribadi sangat senang jika bisa melihat dia kembali bermain untuk Barcelona, tapi andai itu tidak terjadi, demi kebaikan kedua belah pihak, Spanyol dan Neymar sendiri, saya tidak keberatan melihat Madrid mencoba merekrutnya.” katanya menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here