Neymar Minta Kado Tulang Metatarsal

0
148
Neymar Minta Kado Tulang Metatarsal

VivagoalLigue 1 – Dengan gaji besarnya di Paris Saint Germain, Neymar sebenarnya bisa membeli apa saja. Tapi, tepat di hari ulang tahunnya, Neymar menginginkan sesuatu yang tidak biasa diminta kebanyakan orang, yakni tulang metatarsal baru.

Neymar kini tengah mengalami cidera retak tulang metatarsal tuk kedua kalinya. Cideranya itu membuat Neymar dipastikan absen hingga April mendatang, termasuk melewatkan dua leg babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United.

Di tengah cidera yang membebat kakinya, Neymar sebenarnya tidak ingin merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (5/2/2019) kemarin. Namun karena desakan teman-temannya, pesta sedianya digelar dengan dihadiri sekitar 200 undangan yang juga dihadiri beberapa pemain top.

Baca Juga :  Calabria: Higuain Adalah Ronaldo-nya Milan

Namun, situasi pesta mendadak jadi sedih dan hening saat Neymar memberikan pidato di hari ulang tahunnya. Sambil menitikkan air mata, Neymar berharap bisa mendapat tulang metatarsal baru di hari jadinya ini.

“Yang begitu saya inginkan sebagai kado ulang tahun hari ini adalah metatarsal baru. Biar saya bisa kembali secepatnya ke lapangan, bertarung dan melakukan apa yang paling saya cintai, bermain sepakbola,” ucap Neymar dilansir dari BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here