Nice Tolak Pendekatan Juventus untuk Todibo
Sumber: Twitter Plettigoal

Nice Tolak Pendekatan Tim Premier League untuk Todibo

Heri Susanto - July 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  West Ham United sudah melakukan pendekatan untuk mengamankan Jean Clair Todibo dari OGC Nice di bursa musim panas ini. Namun penawaran mereka untuk bek asal Prancis ditolak Les Aiglons!

Menurut laporan L’Equipe, West Ham sudah membuka penawaran di angka 35 juta Euro kepada Nice guna membawa sang pemain ke London Stadium. Namun pendekatan tersebut ditolak lantaran valuasi itu dinilai masih jauh dari harapan penjualan sang pemain.

Meski ada penolakan, laporan yang sama mengklaim Nice tak berpotensi mempertahankan sang pemain. Mereka memang bersiap menjalani musim panas yang sibuk perihal kemungkinan keluarnya pilar-pilar mereka. Sebelumnya, Khephren Thuram disebut kian dekat merapat ke Juventus dalam waktu dekat.

Nice Tolak Pendekatan Tim Premier League untuk Todibo
Sumber: Mufcmpb

Todibo pun berpotensi masuk daftar lego klub. Sebelumnya, sang pemain dibidik Manchester United untuk menggantikan peran Raphael Varane yang kontraknya berakhir. Namun potensi kepindahan sang pemain harus ditunda lantaran UEFA menolak opsi perpindahan pemain dari klub dengan kepemilikan yang sama.


Baca Juga:


Lantaran belum dibukanya jalan bagi United untuk Todibo, West Ham pun mencoba mengintip peluang untuk mengamankan sang pemain. Namun sejauh ini belum diketahui apakah Hammers akan membuat pendekatan lain kepada mantan pemain Barcelona itu atau tidak.

Nantinya, berapapun valuasi yang dikeluarkan tim peminat pada sang pemain, dana tersebut akan dipotong 20 persen untuk Barcelona. Pemotongan biaya tersebut merupakan klausul yang tersemat dalam kontraknya bersama Nice.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com