Nyatanya, Louis Vuitton Enggan Beli Milan, Kenapa?

0
234
Youngster Milan Yakin Timnya Tembus Liga Champions

Vivagoal Serie A – Belakangan, beredar kabar jika orang terkaya kedua di dunia, sekaligus pemilik brand Louis Vuitton, Bernard Arnault ingin membeli AC Milan. Namun LVMH Group, korporasi yang dimiliki Arnault buru-buru membantah kabar tersebut.

“LVMH Group dengan tegas dan resmi menyangkal laporan yang menyebutkan LVMH telah mengajukan tawaran kepada Elliott Fund untuk membeli klub sepakbola AC Milan,” tulisnya seperti dilaporkan Goal Intenational.

Dengan statement tersebut, besar kemungkinan Arnault membatalkan kans mengakuisisi Milan. Sebelumnya, Dialy Mail melaporkan jikapria yang memiliki kekayaan senial 86 miliar Poundsterling itu ingin membeli Milan di angka satu 89- juta Euro.

Saat ini, Milan tengah dimiliki oleh Elliott Management. Perusahaan yang berbasis di Amerika itu memang enggan menjual Rossoneri ke pihak lain meskipun dalam beberapa waktu belakangan tersiar kabar ada tawaran resmi yang masuk dari pihak lain untuk memindahtangankan Milan.

Baca Juga: Bos Louis Vuitton Tertarik Beli Raksasa Italia!

Milan sendiri saat ini masih terjerat utang. Mereka pun harus menerima sanksi pelanggaran Financial Fair Play (FFP). Bahkan akibat dari sanksi tersebut, mereka terpaksa harus menarik diri dari ajang Liga Europa musim 2019/20

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here