Nyoman Paul Aro Akui Sudah Punya Banyak Teman Di Barito

0
106
Nyoman Paul Aro Akui Sudah Punya Banyak Teman Di Barito
Pemain Keturunan Swedia, Nyoman Paul Aro. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Nyoman Paul Aro langsung memiliki teman akrab di Barito Putera. Pemain keturunan Swedia itu bahkan mengaku sudah punya teman bermain bareng, bukan hanya sepak bola namun juga game Mobile Legends.

Paul, sapaan akrab Nyoman Paul mengaku berteman baik dengan Zainus Subhan yang merupakan kiper muda Barito Putera. Bahkan, Paul mengaku kerap main bareng gim Mobile Legends bersama Zainus di waktu senggang.

“Semua sama akrabnya, cuma lebih akrab sama Zainus karena teman sekamar. Kita ngomongin banyak hal, bagaimana pencapaiannya selama gabung di Barito. Selebihnya kita sering mabar Mobile Legends,” ucap Paul Aro dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/10/2020) dikutip dari situs resmi klub.

Suasana kekeluargaan yang ada di Barito Putera diakui oleh Paul turut mempermudah dirinya beradaptasi. Pemain yang didatangkan dari klub Swedia, Skovde AIK, itu pun banyak mendapat masukan dari para pemain senior Laskar Antasari.

“Sejauh ini saya merasa sangat nyaman dengan chemistry di Barito. Jadi bisa kumpul sama teman-teman senior dan junior, semua jadi satu dan sangat nyaman,” tambah Paul yang baru berusia 19 tahun itu.


Baca Juga:



“Saya juga akrab sama Ilham Udin Armaiyn, M Ravi Syarahil dan Rizky Pora. Abang Pora juga sering ajak ngobrol, kita bincang-bincang sembari meminta masukan,” sambungnya.

Sekedar informasi, Nyoman Paul Fernando Aro direkrut Barito Putera dari klub Swedia, Skovde AIK pada akhir September lalu. Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here