Liga 1 Belum Mulai, Mantan Pemain Udinese Buka Suara!

0
111
Usai Liburan, Persik Kembali Genjot Pemain Latihan Ringan
Pemain Persik Kediri Tengah Jalani Latihan. (Sumber: Liga 1 Skor)

Vivagoal – Liga Indonesia – Mantan pemain Udinese yang saat ini berseragam Persik Kediri, Jefferson Formigao mengharapkan kompetisi Liga 1 Indonesia supaya bisa digelar kembali.

Ia menuturkan bahwa dirinya tidak mau hanya merasakan kelelahan saat menjalani program latihan bersama pelatih saja. Ia tidak mau bahwa motivasinya dan teman-teman di Persik Kediri akan sia-sia karena tidak ada kejelasan dari PSSI.

“Saya sangat ingin bermain dalam pertandingan resmi di kompetisi Liga 1 Indonesia bersama dengan rekan-rekan,” ujarnya kepada wartawan.

Ia mengaku tetap konsisten menjalankan latihan intensif di Kediri selama dua bulan ini. Ia tak mau hanya melakukan latihan saja tanpa ada keputusan yang jelas dan hanya mendapatkan lelah saja.

“Saya tak mau merasakan kelelahan ini saja. Padahal, saya setiap hari melakukan latihan namun hingga saat ini pertandingan resmi belum dimulai lagi.


Baca Juga:


“Yang dibutuhkan para pemain saat ini adalah pertandingan, meskipun semua telah mengikuti latihan bersama pelatih setiap hari.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here