Online Qualifier Minggu Keempat FIFA 19 FUT Telah Rampung Digelar. Siapa Saja yang Lolos ke Liga?

0
254

VivagoalIGL

Online Qualifier Minggu Keempat FIFA 19 FUT PS4, yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 Event telah rampung Senin kemarin (1/4/2019). Gelaran yang dimulai pada Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3) ini berhasil menyaring tiga top player dari berbagai daerah.

Dengan ini, 12 Top Player hasil dari empat minggu Online Qualifier sudah memastikan tempat di Liga yang akan dibagi menjadi 2 yakni Big East dan Big West. Artinya, Online Qualifier FIFA 19 FUT PS4 sudah memasuki separuh jalan dan tinggal menyisakan waktu satu bulan lagi guna memastikan para top player berada di dua liga tersebut.

Bedasarkan laporan yang diterima vivagoal.com, selaku official media partner Online Qualifier FIFA 19 FUT, 220 peserta telah mendaftarkan diri untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik di minggu keempat. Jika dibandingkan dengan minggu lalu, terjadi penurunan player yang cukup signifikan. Namun, penurunan ini sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh Wakil Ketua IGL, Stephen Clinton.

“Penurunan player yang mendaftar saya rasa wajar. Soalnya ada beberapa turnamen berskala Internasional yang digelar mulai dari akhir Maret hingga awal April ini. Banyak player kita mulai dari tim esport hingga yang bermain secara individu mendaftar disana. Untuk saya, hal ini bukan permasalahan besar juga,” ujar Clinton kala ditemui tim vivagoal.com.

Baca Juga :  Wonderkid Belgia Masuk dalam Rencana Frank Lampard

Meski demikian, Clinton mengaku bangga dengan banyaknya player yang mengikuti kompetisi di luar negeri. Menurutnya, hal tersebut menunjukan jika player asal Indonesia memang bisa bersaing di skala internasional sekaligus mengharumkan nama bangsa, terkhusus di dunia esport sendiri. Terkait hasil yang nantinya diraih oleh perwakilan asal Indonesia, ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Minimal mereka sudah berjuang dan membawa nama Indonesia ke luar melalui hal yang mereka suka. Ini membuktikan esport kita memang bisa bersaing dan memiliki kualitas yang tak kalah dengan negara-negara lain. Soal hasil dan lainnya bisa menyusul di kemudian hari,” tambahnya.

Baca Juga :  Chiellini Akui Wonderkid Juventus Ini Aset Italia

Untuk Online Qualifier minggu ini, hanya ada Tarigan dari Capcorn yang mendaftarkan diri sebagai peserta. Namun sayangnya, ia kembali harus tersisih. Meski demikian, kesempatan untuk ia mendaftarkan diri di minggu-minggu berikutnya masih terbuka lebar. Sementara nama-nama seperti Anding Wong (EVOS), Angga (The Prime), Egsy (RRQ), Kenny Prasetyo (SFI) masih belum dapat kembali bertanding minggu ini karena beberapa dari mereka ada yang mengikuti turnamen internasional dan hal lain.

Lantas, siapa saja mereka yang berhasil menjadi ‘Top Three Player’ di Minggu Keempat Online Qualifier FIFA 19 FUT PS4? Berikut daftarnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here