Orang Dalam Akui MU Pernah Dekati Jadon Sancho

0
47
Orang Dalam Akui MU Pernah Dekati Jadon Sancho

Vivagoal Bundesliga Berita kemarin.

Nama Jadon Sancho sendiri menjadi aset panas pada bursa transfer kemarin. Beberapa klub top Eropa tergiur untuk mendatangkannya termasuk Manchester United. Namun Borussia Dortmund memilih untuk mempertahankan winger asal Inggris tersebut.

Pihak Manchester United sendiri sempat menyangkal ketertarikan mereka terhadap pemain 19 tahun tersebut. Hanya saja pihak Dortmund dengan tegas menyatakan ada ketertarikan nyata dari MU saat itu.

Baca Juga: Diam-Diam, Wenger Ternyata Pernah Dekati Jadon Sancho!

Kabar itu sendiri dibenarkan oleh direktur Dortmund yakni Michael Zorc. Zorc mengaku bahwa dia telah melakukan kontak dengan perwakilan Manchester United. Setan Merah berniat untuk mengajukan tawaran pada pihak Dortmund dengan mengundang konsultan untuk membahas potensi transfer ini.

“Topik hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United,” buka Michael Zorc kepada Inside Borussia Dortmund. “Baik itu diskusi dengan klub dan dengan konsultan. Pertemuan memang terjadi. Manchester United mengundang konsultan [transfer] dalam hal ini,” sambung Michael Zorc.

Namun demikian Zorc menegaskan jika tidak ada kesepakatan yang tercapai dalam pertemuan tersebut. Pihaknya menegaskan tidak ingin melepas sang pemain, sedang Sancho juga belum memiliki niat untuk pindah dari Signal Idunna Park.

“Menurut apa yang saya ketahui, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, Dortmund tidak akan membiarkan sang pemain pergi musim panas ini.”

“Pemain juga tidak berniat mengambil langkah itu pada musim panas ini,” tegas Michael Zorc.

Nama Sancho sendiri melejit usai ia tampil gemilang bersama Dortmund. Pemain jebolan akademi Manchester City itu berhasil mencetak 14 assist dan 12 gol di ajang Bundesliga. Jadon Sancho menjadi pemain muda paling bersinar pada musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here