Osvaldo Bergabung, Indra Sjafri Cari Komposisi Timnas U-22

0
99
Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik

VivagoalLiga Indonesia – Di hari kelima pemusatan latihan sekaligus seleksi skuat timnas U-22, Jumat, (11/1/2019) pagi ini, bintang muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay sudah terlihat bergabung.

Osvaldo jadi pemain ke 35 dari total 38 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi oleh pelatih Indra Sjafri. Adapun tiga nama lain yang masih ditunggu untuk bergabung adalah, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian.

Indra Sjafri sendiri mengatakan kehadiran Osvaldo di hari kelima ini masih jadi fase adaptasi buat pemain 20 tahun itu. Pengakuannya, Osvaldo baru akan dinilai pada pekan kedua setelah ia bergabung bersama timnas.

Baca Juga :  Mitra Kukar Mantapkan Transisi Jelang Lawan Persipura

“Benar, Osvaldo sudah bisa bergabung bersama timnas hari ini. Tapi, baik Osvaldo dan Firza Andika kemungkinan baru akan dinilai di minggu kedua seleksi. Dia menjalani proses adaptasi dulu sekaligus pengenalan materi latihan,” jelas Indra.

Pelatih 55 tahun itu juga mengungkapkan bahwa hari kelima ini jadi hari terakhir para pemain melahap semua materi latihan. Pada Sabtu (12/1/2018) besok, Indra berencana menggelar games guna menentukan pemain mana yang akan menjadi 22 nama terpilih.

“Hari ini timnas hanya berlatih kurang lebih 1,5 jam. Sabtu besok ada agenda games, karena saya sendiri masih mencari pemain yang pas. Saya optimis banyak pemain yang senang dengan games besok,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Timnas Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here