Ozil Bisa Buat Emery Angkat Kaki dari Arsenal

0
700
Ozil Bisa Buat Emery Angkat Kaki dari Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Eks pemain The Gunners, Ray Parlour menyebut situasi pelik bisa dialami Emery andai terus berselisih dengan Ozil. Menurutnya sang pemain bisa saja menggulingkan kekuasaannya di Emirates Stadium.

Situasi Mesut Ozil bersama Arsenal terus menjadi spekulasi setelah ia tak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih baru Unai Emery. Sang pelatih kerap menyimpan sang pemain bahkan tidak membawanya dalam lawatan tandang yang dilakukan oleh Arsenal.

Tercatat musim ini ia baru menjadi starter 13 kali dari 26 pertandingan untuk Arsenal di Premier League. Emery sendiri berdalih jika pemain asal Jerman tersebut tidak masuk dalam skema permainan yang ia usung sehingga terpaksa harus ditinggalkan.

Meski demikian, Ozil diperkirakan masih akan memberi dampak besar dalam perkembangan klub asal London tersebut. Parlour menilai dengan gaji mencapai 350 ribu pounds per pekan manajemen klub tentu tidak akan  memandang sebelah mata masukan dari sang pemain terlebih ia memiliki banyak pengalaman saat masih berseragam Real Madrid.

Baca Juga :  Usai Ditahan Imbang, Persija Menyesal Saat Akhir Pertandingan

Kondisi itulah yang ditakutkan bisa membuat Emery kembali ‘dilengserkan’ seperti saat masih menukangi PSG. Saat itu dikabarkan dirinya mengalami konflik internal bersama Neymar yang membuatnya kehilangan kendali di ruang ganti. Alhasil ia pun terpaksa angkat kaki dari Paris musim panas kemarin.

“Situasinya sedikit mirip seperti saat ada masalah di PSG dengan Neymar. Neymar akhirnya membuat Emery dipecat. Dia kehilangan ruang ganti dan Neymar memainkan peran penting di sana. Mungkin itu juga bisa terjadi di Arsenal bersama Ozil,” ujar Parlour

Meski demikian Parlour juga tak menutup kemungkinan jika sang pemain bisa dijual pada musim panas mendatang. Alasan yang paling kuat untuk saat ini adalah besarnya gaji yang diperolehnya saat ini.

“Sepertinya itu [penjualan Ozil] bisa terjadi. Saya kembali ke dilema yang dirasakan Arsenal. Dia mendapat gaji 350.000 pounds per minggu. Siapa yang bersedia membayar uang sebanyak itu?,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here